-->

Pacaran ; Dekati Zina!

Tidak ada komentar


Kalau dilihat dari faktanya memang betul bahwa kebanyakan zina yang dilakukan oleh remaja, awalnya adalah pacaran. Pacaran membuka pintu zina selebar-lebarnya untuk para orang-orang yang menggeluti pacaran.
Lagu-lagu sekarang pun kayaknya menyinggung-nyinggung tentang hal itu. Misalnya, lagu dari linda moymoy yang berjudul “gadis bukan perawan”, itu dijelaskan dengan gamblang. Coba saja baca lirik lagunya.
aku gadis tapi bukan perawan..
Keperawananku sudah hilang..
Gara-gara pacaran sering mesra-mesraan
Tapi untung tidak hamil duluan[1]..
Coba kamu lihat lirik lagu yang saya sudah bold, italic dan underline di atas. Saya yakin bahwa yang saya bold, italic dan underline diatas adalah pangkal penyebab dari judul lagu itu sendiri.
Selain lagu itu, ada lagi lagu yang juga menjelaskan bahwa pacaran ajang untuk mendekati zina. Judulnya, “ku hamil duluan”. Kalau enggak salah redaksi lagunya begini.
ku hamil duluan sudah tiga bulan
Gara-gara pacaran suka gelap-gelapan[2]
Coba lagi kamu lihat lirik lagu yang saya bold, italic dan underline diatas. Saya juga yakin betul, bahwa inilah pangkal penyebab sehingga “hamil duluan”.
Dari kedua lagu diatas kita bisa melihat bahwa lagu pertama, hanya mengakibatkan tidak perawan bukan sampai hamil. Hal tersebut terjadi karena seperti yang disebutkan dalam lirik lagu itu sendiri yakni pacaran sering mesra-mesraan. Artinya, ia pacarannya di tempat yang terang.
Sementara itu, lagu yang kedua, mengakibatkan kehamilan. Hal itu terjadi karena seperti yang disebutkan dalam lagu itu sendiri yaitu pacaran gelap-gelapan. Artinya, ia pacaran ditempat yang gelap.
Dari kedua lagu diatas kita dapat simpulkan bahwa pacaran ditempat yang terang dapat menyebabkan tidak perawan. Sedangkan pacaran ditempat yang gelap dapat menyebabkan tidak perawan dan kehamilan. Jadi, kedua-duannya sama-sama berbahaya terutamanya terhadap wanita.
Tidak salah lagi, seks bebas/ zina yang dilakukan oleh remaja saat ini disebabkan oleh pacaran. Hal ini sebagaimana juga yang dikatakan oleh maria ulfah Anshor yang dikutip oleh Tempo.
mulainya berbagai adegan yang mengarah pada urusan seksual ini tidak lepas dari aktivitas pacaran dini . banyak remaja Indonesia sudah melakukan pacaran kala usia 12 tahun. Usia adalah usia rata-rata remaja saat ini melakukan pacaran”
Kalau dilihat dari aktivitasnya, pacaran memang sangat berbahaya dan pantas saja memunculkan seks bebas. Pegangan tangan atau bersentuhan misalnya. Aktivitas itu ternyata dapat meningkatkan gairah seksual pada wanita. Dalam suatu penelitian yang dilakukan tiga tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2012, peneliti University of St. Andrews di Inggris mengungkapkan bahwa sebuah hasil bahwa ketika fisik perempuan tersentuh oleh pria , suhu kulit tubuh perempuan akan meningkat khususnya pada bagian wajah dan dada. Riset itu berjudul “The Touch of a man makes women hot”. Riset itu dipublikasikan di live science, 29 mei 2012, menunjukkan bahwa sentuhan pria dapat membakar gairah seks wanita.
perempuan menunjukkan peningkatan suhu ketika mereka terlibat kontak social dengan laki-laki “ ungkap salah satu peneliti dari University of St. Andrews, Amanda hann.
Itulah sebabnya, kenapa banyak orang yang pacaran melakukan seks bebas alias zina. Mungkin awalnya memang hanya sekedar pegangan tangan, tapi lama kelamaan, gairah seks terbakar, hingga melakukan seks bebas… nudzu billah min dsalik… mudah-mudahan kita tidak begitu!
CATATAN KAKI;
[1] Baca lirik lagu Linda Moymoy yang berjudul “gadis bukan perawan”
[2] Baca lirik lagu Tuty Wibowo “ku hamil duluan”.
Sumber: remajaislamhebat.com

Komentar